
hehe...kasian juga tuh gaby,belum bisa maem.padahal yang dipesen om dian,tante ana,icha,bapak lumayan enak loh....steak daging sapi...hmm...lezat juga...besok2 kalo bapaknya gaby ngajak ke solo gak nolak deh untuk pesen steak lagi.ini juga pengalaman pertama gaby jalan jalan di mall,puji tuhan dia gak rewel malah sempet tidur di gendong bapak.emang dia anak bapak,kalo dah sama bapak kayaknya nyaman...sayang waktu itu gak kepikiran foto steaknya...
1 komentar:
ayo ke bekasi dek....!!!
kita tour dr mall ke mall...
hehehe.... :D
Posting Komentar